Sabtu, 28 Desember 2013

Cara Mendaftar Menjadi Publisher CHITIKA

Apply to be a Chitika Publisher!Cara Mendaftar Menjadi Publisher CHITIKA - Chitika adalah salah satu perusahaan iklan internet (online advertising company) yang menawarkan penghasilan tambahan bagi blogger dan webmaster peminat bisnis online dengan cara memasang iklan dari advertiser (pemasang iklan) Chitika. Sistem iklan Chitika adalah PPC atau CPC (Pay Per Click atau Cost Per Click). Yaitu, publisher akan mendapat komisi setiap ada pengunjung blog atau website yang mengklik iklan Chitika.

Sayangnya, iklan Chitika yang yang menghasilkan itu memiliki keterbtasan yaitu (a) apabila pengunjung ke blog/website kita datang dari search engine (mesin cari); (b) secara geografis berasal dari Amerika dan Kanada.


Oleh karena itu, publisher Chitika umumnya berasal dari dua negara itu atau yang mempunyai blog/website yang memiliki pengunjung dari kedua negara tersebut. Inilah mengapa, Google Adsense lebih diminati karena jangkauan iklannya yang sangat luas.

CARA DAFTAR BUAT AKUN CHITIKA

Pertama yang harud dilakukan untuk menjadi publisher Chitika adalah membuat akun Chitika. Bikin account Chitika mudah. Ikuti panduan di bawah:

1. Kunjungi chitika.com/publishers/register -> Isi aplikasi pendaftaran
2. Beri tanda tik/centang pada "I accept Chitika's Terms & Conditions.".
3. Klik Submit Application.

Atau klik gambar berikut untuk mendaftar:

 Apply to be a Chitika Publisher!


Kenapa saya bilang menjadi Publisher Chitika sangat menjanjikan ? selain proses pendaftarannya gak ribet dan tanpa syarat jumlah visitor minimal perbulan, page view perbulan dll, hasil yang didapatkan juga lumayan baik menurut saya lho.
source http://doyock-online.blogspot.com/2013/01/cara-daftar-akun-chitika-publisher.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar