Selasa, 18 Juni 2013

Merayakan 10 Tahun Google AdSense

google,adsense,google adsense,publisher,advertiser
Artikel kali ini membahas tentang Merayakan 10 Tahun Google AdSense. Setelah lama tidak membuat artikel, bukan karena kehabisan ide tapi gara-gara koneksi internet serta fasilitas listrik yang selalu padam. Nah, setelah fasilitas listrik dan internet kembali aktif saya pun mendapat berita tentang ulang tahun Google AdSense yang ke-10.

Sudah tidak terasa 10 tahun sudah Google AdSense melayani jasa periklanan terbesar di dunia maya ini. Banyak advertiser yang memasang iklan dan banyak juga publisher yang diterima oleh Google AdSense dan diperbolehkan menampilkan iklan di website mereka.

Karena artikel kali ini membahas tentang perayaan maka mari kita ikut berpartisipasi untuk ikut merayakan ulang tahun Google AdSense yang ke-10. Silahkan anda klik link dibawah ini untuk ikut berpartisipasi.
Disana anda akan mendapati tentang bagaimana Google AdSense tumbuh dan bekerja bersama publisher selama 10 tahun, cerita tersebut dalam bentuk video singkat. Ada juga "10 tips for 10 years" yang merupakan E-book gratis yang diberi oleh Google AdSense yang berguna untuk meningkatkan performa website anda kiat meningkatkan penghasilan tambahan untuk anda.

Anda juga akan mendapati beberapa cerita sukses para publisher dari Google AdSense, seperti Dave Taylor pemilik dari AskDaveTaylor.com, James Graham pemilik dari HistoryOrb.com, Jennifer Moss pemilik dari babynames.com dan masih banyak para publisher yang sukses bersama Google AdSense.

Artikel Rekomendasi :
  1. Tips Agar Akun Google AdSense diterima
  2. Tips Sebelum Anda Mendaftar ke Google AdSense
Dan terakhir ada "The AdSense 10 Challenge" yang bisa anda ikuti bertujuan agar anda menjadi seorang pakar dari AdSense dan meningkatkan penghasilan anda. Challenge ini berawal dari 25 Juni hingga 30 Agustus, jadi tunggu apalagi?, ikuti sekarang dan jadilah seorang pakar AdSense.

Nah, ucapan terakhir lansung dari saya untuk Google AdSense.
Selamat ulang tahun untuk Google AdSense, semoga pelayanan Google AdSense semakin baik untuk para advertiser serta publisher.
Sekian artikel tentang Merayakan 10 Tahun Google AdSense, semoga bermanfaat bagi kita semua.

source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/06/merayakan-10-tahun-google-adsense.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar