Selasa, 16 Juli 2013

Adversal, Jaringan Iklan berbasis CPM

Artikel kali ini membahas tentang Adversal, Jaringan Iklan berbasis CPM. Masih dalam penjelajahan jaringan iklan di dunia maya ini dan kali ini saya menemukan jaringan iklan berbasis CPM(Cost Per Mille/1000 Impression) yang mungkin saya sarankan untuk anda coba, jaringan iklan tersebut bernama Adversal. Mari disimak review lebih dalam tentang Adversal.
cpm,ad network,adsense,ads
Jaringan iklan Adversal telah berdiri dari tahun 2003 dan merupakan salah satu penyedia iklan pop-under berkualitas di pasaran. Adversal adalah jaringan iklan CPM dengan performa hebat. Untuk mendaftar, blog anda harus sesuai dengan kriteria publisher Adversal. Rate payout nilai CPM dihitung secara real time dan nilai pembayaran ditentukan oleh berasal darimana lalu lintas(traffic) yang menuju blog anda.

Mereka dikenal dari iklan pop-under, namun mereka mempunyai banyak tipe iklan, seperti :
  1. Large Skycraper : 300x600

  2. Rectangle : 300x250

  3. Leaderboard : 728x90

  4. Standard Banner : 468x60

  5. Wide Skycraper : 160x600

  6. Mobile Banner : 320x50

  7. Ministial Ads

  8. Pop-Under Ads
Semua tipe iklan tersebut bersama ukurannya dapat disesuaikan dengan iklan dari advertiser guna memaksimalkan pendapatan anda. Iklan dari Adversal dapat digunakan berdampingan dengan Google AdSense untuk setiap halaman di blog anda. Iklan dari Adversal juga dapat digunakan dengan iklan pop-under lainnya selama mereka tidak aktif jika ada link yang di klik dari blog anda. Oh ya, revenue iklan dari Adversal adalah 100% untuk blog anda.

Adversal membayar setiap impresi blog anda dan bukan per pengunjung yang datang ke blog anda yang berarti lebih banyak uang untuk anda. Adversal menyediakan kode untuk memasang iklan pop-under di blog anda, namun jika iklan pop-under tersebut terblokir oleh pop-up blocker maka setiap impresi tidak dihitung. Adversal juga mempunyai nilai CPM yang tinggi jika trafik blog anda kebanyakan berasal Amerika Serikat, Inggris serta Kanada.

Adversal memiliki payout yang rendah yaitu 20$ dan akan dibayar setiap 35 hari. Pembayaran dapat dilakukan dengan PayPal, Check, dan Bank Wire. Semua saldo yang belum terbayar akan dibayar jika mencapai minimal 20$. Adversal memiliki layanan pelanggan yang cukup bagus dan cepat tanggap. Adversal juga menyediakan program afiliasi yang bisa anda ikuti dengan komisi 10% per publisher.

Jika anda tertarik untuk mendaftar ke Adversal, silahkan anda klik disini untuk membaca panduan untuk mendaftar ke Adversal.

Sekian artikel tentang Adversal, Jaringan Iklan berbasis CPM, semoga bermanfaat bagi kita semua.

source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/07/adversal-jaringan-iklan-berbasis-cpm.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar