Jumat, 05 Juli 2013

TechCPM, Jaringan Iklan berbasis CPM

Artikel kali ini membahas tentang TechCPM, Jaringan Iklan berbasis CPM. Masih dalam penjelajahan terhadap beberapa jaringan iklan yang ada didunia maya ini, saya menemukan jaringan iklan berbasis CPM yang baru-baru saja muncul, yaitu TechCPM. Sebenarnya penjelajahan yang saya lakukan bertujuan untuk mencari jaringan iklan mana yang terbaik untuk saya maupun blogger sekalian. Maka dari itu mari kita review lebih dalam tentang TechCPM ini.

ads,adsense,ad network,cpm,cpc

TechCPM adalah jaringan iklan berbasis CPM (Cost Per Mille/1000 Impression). Mereka menghitung eCPM atau estimated Cost Per Mille berdasarkan impresi dan klik. Nilai CPM mereka sekitar 0.3$ hingga 1$. Mereka menerima trafik dari negara manapun. Tidak ada persyaratan minimal untuk mendaftar ke TechCPM namun disarankan blog anda harus menerima 180 pengunjung perhari hingga sampai 80.000 pengunjung perhari, iklan yang ada di blog anda tidak boleh terlalu banyak ( + 50%) dan harus sesuai syarat-syarat TechCPM, untuk lebih jelasnya klik disini.

Minimal pembayaran dari TechCPM adalah 0.01$ dan dilakukan setiap 1 bulan (30 hari). Pembayaran dilakukan hanya lewat PayPal jadi mereka belum menyediakan pembayaran lewat cek atau Western Union. Format iklan yang didukung oleh TechCPM yaitu 300x250, 728x90, 468x60, 120x600, dan 160x600. Anda boleh menampilkan iklan ke blog yang sudah disetujui oleh TechCPM. TechCPM juga mempunyai layanan kontak untuk para publisher ataupun advertiser.

Apakah TechCPM SCAM ?
Saya sudah mencari beberapa artikel yang membahas tentang TechCPM, beberapa artikel membuktikan bahwa mereka tidak SCAM dan terbukti membayar namun ada juga yang berpendapat bahwa mereka merupakan SCAM. Saya belum mempunyai screenshot gambar bukti pembayaran dari TechCPM, namun jika sudah ada akan secepatnya saya masukkan ke artikel ini. Anda juga bisa memberi screenshot gambar bukti pembayaran dari TechCPM jika sudah ada dan segera kirimkan ke email saya yaitu adiwinata09@gmail.com

Untuk panduan mendaftar dan memasang iklan dari TechCPM, silahkan anda klik disini.

Sekian artikel tentang TechCPM, Jaringan Iklan berbasis CPM, semoga bermanfaat bagi kita semua.

source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/07/techcpm-jaringan-iklan-berbasis-cpm.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar