Minggu, 20 Januari 2013

Cara Memasang Like Facebook di Blog

facebook like,jejaring sosial facebook,tutorial blog
Selamat sore para blogger. Apa kabar? semoga baik-baik saja. Artikel kali ini membahas tentang Cara Memasang Like Facebook di Blog. Selain like box, anda juga bisa menampilkan tombol like biasa pada blog anda. Para pengunjung bisa memberikan like dan berita like tersebut akan ditampilkan didinding Facebooknya. Nah, dari sana lah pengunjung bisa datang ke blog anda.

Selain itu, tombol like ini bisa ditampilkan di sidebar ataupun di setiap posting anda. Nah, gimana sih cara memasangnya. Berikut adalah caranya.
  1. Kunjungi halaman Facebook Developers

  2. Selanjutnya silakan isi kolom isian yang tersedia dengan data yang baik dan benar. Isi kolom URL to Like dengan alamat blog anda. Nah, ada juga opsi untuk menambahkan Send Button itu semua tergantung keinginan anda. Kolom Width bisa anda atur untuk mengatur lebar like button yang akan dibuat. Kolom Show Face bisa anda atur jika anda ingin foto orang yang me-like tampil atau tidak

    facebook like,jejaring sosial facebook.

  3. Setelah selesai, silakan klik tombol Get Code untuk mengambil kode script like button anda.

  4. Klik tab iFrame, lalu copy kode script yang tersedia.

    facebook like,jejaring sosial facebook,promosi blog 
  5. Nah, kode tersebut bisa anda paste sebagai widget dan ditampilkan di blog anda.
Sangat mudah bukan?dengan like button anda bisa mempromosikan blog anda secara tidak lansung. Kalo dah banyak yang nge-like blog anda pasti banyak pengunjung. Sekian dari artikel kali ini, semoga artikel tentang  Cara Memasang Like Facebook di Blog dapat bermanfaat bagi kita semua.
source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/01/cara-memasang-like-facebook-di-blog.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar