Minggu, 20 Januari 2013

Cara Mengetahui Sebuah Blog Dofollow atau Nofollow

dofollow,nofollow,blog dofollow dan dofollow,backlink
Artikel kali ini akan membahas tentang Cara Mengetahui Sebuah Blog Dofollow atau Nofollow. Sebenarnya apa sih blog Dofollow dan Nofollow itu?. Blog Dofollow adalah blog yang akan memberi backlink jika kita berkomentar disana. Sedangkan blog Nofollow merupakan kebalikan dari blog Dofollow sehingga kita tidak mendapatkan backlink meskipun sudah berkomentar disana.

Sehingga dapat diambil kesimpulan jika kita berkomentar di blog Dofollow kita dapat mendapatkan backlink gratis menuju blog anda. Upaya tersebut dapat dilakukan untuk meningkatkan reputasi blog anda. Namun, bagaimana caranya mengetahui suatu blog itu Dofollow atau Nofollow?. Berikut adalah caranya.
  1. Kunjungi sebuah blog.

  2. Setelah itu silakan anda berkomentar disana. Ingat : komentar yang baik dan tidak menyinggung.

    komentar blog,kotak komentar,tutorial blog
  3. Klik Publish dan comment yang anda sampaikan akan keluar.

  4. Setelah itu tekan Ctrl+U untuk mengetahui source kode dari halaman blog tersebut.

  5. Tekan Ctrl+F untuk mencari kata kunci "nofollow".

    blog nofollow,source kode sebuah blog,tutorial blog
  6. Jika ditemukan kode tersebut maka blog itu dapat dipastikan sebagai blog Nofollow nah seperti cara tersebut anda juga bisa mencari kode Dofollow dan jika ada maka dapat dipastikan bahwa blog tersebut Dofollow.
Catatan : Anda harus mencari kode dofollow atau nofollow dibagian komentar.

Cukup mudah bukan? anda bisa nge-check setiap blog dengan cara berkomentar dan jika anda menemukan blog Dofollow anda akan dapat backlink yang pastinya bisa meningkatkan reputasi blog anda. Sekian dari artikel tentang Cara Mengetahui Sebuah Blog Dofollow atau Nofollow, semoga bermanfaat bagi kita semua.
source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/01/cara-mengetahui-sebuah-blog-dofollow.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar