Senin, 27 Mei 2013

MadAdsMedia, Program CPM yang Patut dicoba

Artikel kali ini membahas tentang MadAdsMedia, Program CPM yang Patut dicoba. Setelah banyak program PPC yang diikuti oleh blog saya ini, saya pun beralih ke program CPM yang kata banyak orang cukup menguntungkan. Mari kita review sedikit mengenai MadAdsMedia.

madadsmedia,cost per mille,cost per impression

"Mad" yang artinya marah bukan berarti mereka marah beneran mereka marah untuk menghasilkan uang untuk anda. Sebenarnya program CPM ini masih terbilang baru ya, dan belum terlalu terkenal.

Namun bukan itu patokannya, jika kita lihat lebih detail, MadAdsMedia ini mempunyai partner-partner yang benar-benar populer dan bisa diacungin jempol seperti Google Adsense, AOL Advertising, Quantcast dan masih banyak yang lainnya. Bukan hanya itu MadAdsMedia juga sangat memperhatikan para publisher mereka.

CPM bisa diartikan Cost per mille atau bayar per 1000 impresi dan bisa juga diartikan Cost per impression atau bayar per tayangan laman. Dengan menganut sistem CPM jadi MadAdsMedia akan membayar kita sesuai dengan arti CPM diatas, semakin besar impresi atau tayangan laman jadi semakin besar juga keuntungan kita.

Sehingga akan sangat menguntungkan untuk blog dengan traffik tinggi, namun bukan tidak boleh untuk blog dengan traffik rendah, justru dengan begitu kita pun akan terdorong untuk mendapatkan lebih banyak trafik untuk meningkatkan keuntungan.

MadAdsMedia mempunyai beberapa template iklan seperti :
  1. 728 x 90 Banner.

  2. 300 x 250 Medium Rectangle.

  3. 160 x 600 SkyScraper.

  4. 120 x 600 SkyScraper.

  5. 468 x 60 Banner.

  6. 300 x 600 Half Page.

  7. 336 x 280 Large Rectangle
MadAdsMedia mempunyai syarat yang tidak terlalu ketat, berikut adalah persyaratannya.
  1. Blog anda boleh berbahasa apapun termasuk bahasa Indonesia.

  2. Sekurang-kurangnya blog anda harus mencapai 300.000 tayangan laman per bulan.

  3. Alexa rank anda juga harus mencapai sekitar 1 jutaan.
Jadi MadAdsMedia ini sangat cocok untuk blog dengan trafik rendah - tinggi.

MadAdsMedia juga mempunyai layanan kontak dimana anda dapat berkonsultasi atau mengajukan komplain selama 24 jam seminggu.

MadAdsMedia pun mempunyai payout yang cukup rendah yaitu minimal 50$ hingga 1000$ dan bisa dikirim melalui cek, PayPal, dan ACH. Pembayaran akan dilakukan setelah 45 hari.

Banyak kelebihan bukan berarti tidak ada kekurangan, MadAdsMedia juga punya kekurangan yaitu mereka tidak menyediakan program afiliasi sehingga keuntungan utama hanya dari iklan dan MadAdsMedia akan melaporkan penghasilan kita setelah 2-3 hari.

Oh ya, jika anda ingin mendaftar anda harus mengikuti syarat diatas karena MadAdsMedia akan meng-review blog anda sekitar 2-3 hari lalu anda akan dikirimin email apakah blog anda diterima atau tidak.

Untuk panduan untuk mendaftar ke MadAdsMedia, silahkan klik disini.

Sekian artikel tentang MadAdsMedia, Program CPM yang Patut dicoba, semoga bermanfaat bagi kita semua.

source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/05/madadsmedia-program-cpm-yang-patut-dicoba.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar