Jumat, 03 Mei 2013

Tips Agar Akun Google AdSense diterima

tutorial blog,google adsense
Artikel kali ini akan membahas tentang Tips Agar Akun Google AdSense Diterima. Nah, bagaimana sih caranya keterima menjadi anggota dari Publisher Google AdSense?. Sebenarnya kisah sulit sudah saya alami sebelum berhasil menjadi anggota Publisher Google AdSense itu, ya sekitar 8 kali saya ditolak oleh GA, namun setelah membaca beberapa artikel di internet, saya mencoba melakukan beberapa tips sesuai dengan artikel tersebut.

Kalo menurut saya, jika anda baru pertama kali berniat untuk mendaftar ke GA, disarankan anda melihat akun Email anda dan blog anda sendiri. Loh, kok harus keduanya? begini nih.

Email : cek lah email anda, usahakan memakai email dari Google (Gmail), setelah itu cek lah profil anda. Profil yang anda harus cek adalah umur anda, Umur yang diharuskan adalah 18 tahun keatas, jadi kalo dibawahnya harus di ganti menjadi 18 tahun keatas.

Blog/website anda : nah, ini bagian paling penting. Kenapa penting? karena Google sendiri sangat memperhatikan pelanggannya, makanya tidak sembarangan blog yang bisa mendaftar ke GA. Berikut adalah faktor-faktor yang akan mendorong blog anda agar bisa masuk ke GA.
  1. Artikel Blog : menurut saya, yang paling penting adalah artikel yang anda buat harus original dan mempunyai nilai jual.(Artikel yang mempunyai nilai jual menurut saya adalah artikel yang meng-review produk lain)

  2. Usia Blog dan Page Rank : menurut saya, usia blog yang bisa menembus GA adalah berkisar 3-6 bulanan dengan page rank dari 1-10.

  3. Desain Blog : menurut saya, desain blog yang simple dan cukup space untuk memasang iklan GA adalah terbaik untuk menembus GA. Dan belum cukup juga itu, blog yang anda miliki harus memiliki navigasi yang mudah bagi pengunjung anda.(jangan sampai ada broken link dan pengunjung anda tidak bisa meng-klik seluruh halaman blog anda).

  4. Pastikan blog anda ter-index di Google, dan bukan hanya harus Google, blog anda juga harus ter-index ke berbagai search engine seperti Bing/Yahoo, dll.

  5. Kebijakan Konten : nah, ini bagian paling penting. Untuk melihat lengkap disarankan anda membuka link ini https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=1348688&topic=1271507&rd=1
Untuk anda yang sudah mencoba untuk menjadi Publisher GA namun gagal terus, jangan pantang menyerah. Mungkin anda harus menyimak dengan betul tips diatas.

Nah, saya sarankan anda untuk membaca penuh tentang Google AdSense, silahkan anda membuka link ini https://support.google.com/adsense/?hl=id#topic=1250104

Sekian dulu artikel tentang Tips Agar Akun Google Adsense Diterima, semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/05/tips-agar-akun-google-adsense-diterima.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar