Minggu, 05 Mei 2013

Memasang Iklan di Google Adwords

tutorial blog,google adwords,google search engine
Artikel kali ini membahas tentang Memasang Iklan di Google Adwords. Google mempunyai pemasukan terbesar dari program periklannya. Google mempunyai sebuah program periklanan yang benar-benar menguntungkan pihak pemasang iklan maupun bagi pihak penampil iklan itu sendiri. Program periklanan Google dikenal dengan nama Google Adwords.

Google Adwords adalah solusi dari Google bagi para pemasar produk untuk mempromosikan produknya di internet. Iklan Google Adwords sendiri dipasang berdasarkan kata kunci. Contohnya seperti ini. Jika anda memasang iklan dengan kata kunci "seo" maka situs website atau blog anda akan ditampilkan pada bagian paling atas hasil pencarian untuk kata kunci "seo". Nih, contoh gambarnya.

tutorial blog,google,google adwords

Nah, ketika ada pencari yang mengklik iklan yang anda pasang, maka anda akan dikenakan biaya. Biayanya beragam tergantung dari harga dan tingkat persaingan kata kunci tersebut.

Google Adwords inipun dapat menjadi sarana promosi blog anda dan anda pun tinggal menunggu saja orang yang akan mengklik dan pastinya mengunjungi blog anda. Pembayaran iklan Adwords ini dilakukan lewat kartu kredit.

Oh ya, jangan lupa untuk mencari kata kunci yang betul-betul banyak dicari di internet. Untuk menganalisis dan mencoba kata kunci yang pas bisa anda kunjungi link ini https://adwords.google.com/o/KeywordTool atau lansung klik disini

Jika anda berminat untuk memasang iklan di Google Adwords, silakan anda kunjungi www.google.com/AdWords atau lansung klik disini

Sekian artikel tentang Memasang Iklan di Google Adwords, semoga bermanfaat untuk kita semua.
source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/05/memasang-iklan-di-google-adwords.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar