Jumat, 10 Mei 2013

Panduan Memasang dan Mengatur Iklan dari BidVertiser

bidvertiser,iklan,PPC
Artikel kali ini membahas tentang Panduan Memasang dan Mengatur Iklan dari BidVertiser. Nah, kalo sudah jadi publisher BidVertiser kita harus ngapain?, ya tentunya kita harus memasang iklan untuk memulai bisnis online anda. Silahkan anda simak panduan memasang iklan BidVertiser dibawah ini.
  1. Login dulu ke akun publisher BidVertiser anda.

  2. Lalu pilih menu MANAGE BIDVERTISERS.

  3. Jika anda sudah mengisi alamat blog anda pada pendaftaran pertama, lansung saja anda bisa pasang kode script ke blog anda.

  4. Scroll kebawah dan pilih opsi Get Ad Code, untuk mengambil kode script iklan.

  5. Setelah itu akan terbuka jendela browser terbaru dan anda bisa meng-copy kode script iklan dan silahkan anda pasang ke blog anda.
Dan untuk mengatur iklan BidVertiser agar lebih sesuai dengan blog anda, silahkan disimak panduan mengatur iklan BidVertiser dibawah ini.
  1. Setelah anda login ke akun publisher BidVertiser anda, silahkan pilih menu MANAGE BIDVERTISERS.

  2. Scroll kebawah dan pilih Choose Template, akan terbuka jendela browser baru dan silahkan anda pilih template iklan yang cocok untuk anda, terdiri dari :
    - Banners, tersedia ukuran 468 x 60 dan 728 x 90
    - Skycrapers, tersedia ukuran 160 x 600, 120 x 600, dan 300 x 600
    - Rectangles, tersedia ukuran 300 x 250 dan 336 x 280
    - Mobile, tersedia ukuran 300 x 50

    Jika sudah memilih template yang tepat, silahkan anda klik Update.

  3. Kembali ke laman BidVertiser, lalu pilih Preferences, akan terbuka jendela browser baru dan silahkan anda pilih bagaimana iklan BidVertiser ditampilkan, terdiri dari :
    - Ebay Ads : iklan dari penawaran Ebay akan muncul.
    - Pop-under Ads : akan muncul iklan pop up (jendela browser baru terbuka).
    - Slider Ads : akan muncul iklan yang akan bergerak ke tengah browser.

    Jika sudah memilih dengan tepat, silahkan klik Update.
Untuk menambahkan iklan, anda harus menambahkan iklan yang baru, untuk itu silahkan anda pilih menu MANAGE BIDVERTISERS dan pilih submenu Add new BidVertiser. Nah disini anda diminta untuk memilih salah satu opsi yaitu :

a. Add new BidVertiser under an existing domain, jika anda ingin menambahkan iklan di blog yang sudah dipasang iklan BidVertiser. Lalu silahkan anda isi kolom BidVertiser Title dengan judul yang sesuai menurut anda.

b. Add new BidVertiser under a new domain, silahkan anda pilih jika anda ingin menambahkan iklan ke blog anda yang lain dan silahkan anda isi form yang pernah anda lakukan pas pendaftaran
Jika sudah, lansung saja anda klik tombol Finish.

Untuk mengatur lebih dalam mengenai iklan BidVertiser, anda pilih menu MANAGE BIDVERTISERS dan pilih submenu Templates Design. Pilih opsi Modify, anda pun di beri beberapa pilihan template iklan seperti yang tertera diatas. Anda dapat mengatur warna huruf , link, atau bingkai dari iklan tersebut. Silahkan anda atur sesuai keinginan anda.

Untuk mengetahui penghasilan dan statistik dari iklan anda silahkan pilih menu MANAGE BIDVERTISERS dan pilih submenu yang anda inginkan.

SERIAL ARTIKEL TENTANG BIDVERTISER :
Sekian dulu artikel tentang Panduan Memasang dan Mengatur Iklan dari BidVertiser, semoga bermanfaat bagi kita semua.

source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/05/panduan-memasang-dan-mengatur-iklan-dari-bidvertiser.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar