Sabtu, 04 Mei 2013

Promosi Blog dengan YouTube

tutorial blog,you tube,promosi blog
Artikel kali membahas tentang Promosi Blog dengan YouTube. Keberadaan YouTube memang sangat luar biasa, banyak orang terkenal karena meng-upload videonya di YouTube seperti Arya Wiguna, Sinta dan Jojo, Norman Kamaru, dan masih banyak yang lainnya. Nah, bukan hanya orang yang bisa terkenal di YouTube, blog anda pun bisa anda promosikan dan terkenal melalui YouTube.

Melalui video, kita bisa mempromosikan blog kita melalui YouTube. Nah, video tersebut bisa anda buat sendiri maupun memanfaatkan video yang sudah ada. Video yang akan diupload harus sesuai dengan tema blog anda.


Misalnya blog anda membahas tentang tutorial blog, maka anda pun harus membuat video mengenai tutorial blog, seperti trik-trik supaya bisa diterima Google Adsense, cara membuat blog menjadi SEO-friendly, dan masih banyak yang lainnya. Dan jangan lupa untuk cantumkan alamat blog anda disana.

Jika anda siap dengan video anda, upload lah video tersebut dengan lansung masuk ke homepage YouTube atau lansung klik disini

Ketika video anda disaksikan oleh orang lain, maka si pemirsa bisa tahu alamat blog anda dan mungkin saja ia tertarik untuk mengunjunginya.

Dan mengenai membuat video, anda dapat memanfaatkan berbagai aplikasi video editor yang ada diinternet, seperti Windows Movie Maker yang anda di setiap komputer dengan OS Windows.

Oh ya, anda juga bisa menghasilkan uang dari YouTube. Nah, sudah promosi dapat duit pula, hanya dengan memanfaatkan kreatifitas anda dalam membuat video. Untuk dapat menghasilkan uang dari YouTube nanti akan dibahas di artikel selanjutnya.

Sekian dulu nih artikel tentang Promosi Blog dengan YouTube, semoga dapat membantu anda dalam mem-promosikan blog anda.

source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/05/promosi-blog-dengan-youtube.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar