Minggu, 12 Mei 2013

Panduan Memilih Metode Pembayaran pada BidVertiser

bidvertiser,PPC,iklan
Artikel kali ini membahas tentang Panduan Memilih Metode Pembayaran pada BidVertiser. Setelah memasang iklan anda pun harus memilih metode pembayaran, silahkan anda simak panduan memilih metode pembayaran pada BidVertiser dibawah ini.
  1. Klik disini untuk login ke publisher page BidVertiser.

  2. Pilih menu ACCOUNT MANAGEMENT, lalu pilih submenu Payment Advice.

  3. Ada 4 opsi metode pembayaran :
    a. Metode PayPal :
    Isi kolom PayPal Account dengan alamat email PayPal anda, jika anda memilih opsi ini maka anda akan dibayar jika penghasilan anda mencapai 10$.

    b. Metode Western Union :
    - Bagian Full Name : Untuk First name, anda isi dengan nama depan anda dan untuk Last Name, anda isi dengan nama belakang anda (sesuai dengan data PASSPORT anda atau ID CARD anda).
    - Bagian Remittance Address : Untuk City, anda isi dengan nama kota dimana anda tinggal. Untuk Country, silahkan anda pilih negara dimana anda tinggal. Untuk State, anda lewatin saja karena itu adalah nama-nama negara bagian.

    Anda akan dibayar lewat Western Union jika penghasilan anda telah mencapai 50$.

    c. Metode Check :
    - Bagian Check Payable to : Untuk First Name, anda isi dengan nama depan anda dan untuk Last Name, anda isi dengan nama belakang anda.
    - Bagian Remittance Address : Untuk Country, anda pilih nama negara dimana anda tinggal. Untuk State, anda lewatin saja karena itu adalah nama-nama negara bagian. Untuk Address (Street and City), anda isi dengan alamat rumah anda lalu tambahkan nama kota dimana anda tinggal. Untuk Zip Code, anda isi dengan nomor kode pos rumah anda.
    - Bagian (Optional) Set custom minimum payment : bagian ini hanya untuk memberitau dana jika sudah mengcukupi, jika anda centang maka silahkan anda isi kolom yang tersedia (.....$), bagian ini bisa dilewatin.

    Anda akan dibayar dengan cek jika penghasilan anda mencapai 100$.

    d. Metode Wire : Setiap kolom anda harus isi sesuai dengan data bank anda
    - Bagian (Optional) Set custom minimum payment : bagian ini hanya untuk memberitau dana jika sudah mengcukupi, jika anda centang maka silahkan anda isi kolom yang tersedia (.....$), bagian ini bisa dilewatin.

    Anda akan dibayar melalui bank jika penghasilan anda mencapai 500$.

  4. Jika anda sudah menentukan metode yang cocok dengan anda, silahkan anda masukkan password anda di kolom Your current password, lalu klik Update.
SERIAL ARTIKEL TENTANG BIDVERTISER :

source http://tutorkeren.blogspot.com/2013/05/panduan-memilih-metode-pembayaran-pada-bidvertiser.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar